Mengkilap di Bali United, Stefano Lilipaly Diincar Klub Thailand

Klub Thailand, Prachuap FC, dikabarkan Football Tribe, Rabu (29/11/2017), tertarik merekrut gelandang serbabisa Bali United, Stefano Lilipaly, untuk menambah kekuatan tim di Liga Thailand musim 2018.

Rencana perekrutan Stefano Lilipaly menguat setelah Prachuap FC gagal mendatangkan pemain Filipina yang bermain di Tractor Sazi Tabriz, Iain Ramsay. Lilipaly dianggap sebagai pemain yang tepat untuk mengisi slot pemain ASEAN.

Sejumlah media Thailand bahkan mengabarkan pelatih Prachuap FC, Thawatchai Damrong-Ongtrakul, telah mencapai kesepakatan mendatangkan pemain Indonesia keturunan Belanda. Meski demikian, Thawatchai secara resmi belum menyebutkan apakah itu Stefano Lilipaly atau sosok lain.

Selain Stefano Lilipaly, Indonesia saat ini memiliki sejumlah nama pemain naturalisasi keturunan Belanda. Mereka adalah Irfan Bachdim, Diego Michiels, Raphael Maitimo, dan Sergio van Dijk.

Rencana Prachuap FC memboyong Stefano Lilipaly pada 2018 terbilang tidak mudah. Pemain berusia 27 tahun itu masih terikat kontrak berdurasi tiga tahun bersama Bali United.

Stefano Lilipaly bergabung dengan Serdadu Tridatu dari klub Belanda, Cambuur. Sejauh ini, pemain berpostur 175 cm itu sudah tampil dalam 15 pertandingan dan mencetak empat gol di Liga 1 2017.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *