Pelatih PSG Tak Pikirkan Bursa Transfer

Unai Emery, mengaku tidak terlalu memikirkan bursa transfer pemain pada Januari mendatang. Menurutnya, persiapan skuat PSG untuk menjalani setiap pertandingan menjadi prioritas utama.

PSG menjadi klub yang terus dispekulasikan akan melakukan kegiatan transfer yang masif. Hal tersebut tidak lepas dari kondisi skuatnya yang berisikan para pemain hebat namun tidak mendapat kesempatan bermain secara reguler.

Kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2017 membuat sejumlah pemain kehilangan tempat, yang berujung dengan munculnya spekulasi transfer. Para pemain yang dimaksud adalah Julian Draxler, Angel Di Maria dan Lucas Moura.

Namun, Emery menyatakan kalau ia puas dengan skuat PSG pada saat ini. Menurutnya, Les Parisiens memiliki kedalaman skuat yang memungkinkan klub tersebut mengejar prestasi di kompetisi domestik dan Eropa.

“Saya senang dengan semua pemain. Para penggawa yang jarang dimainkan masih memiliki banyak kesempatan karena kompetisi masih panjang. Jadi, saya belum memikirkan bursa transfer musim dingin 2018,” ujar Emery.

“Memang, terdapat banyak rumor yang beredar dan kami memiliki banyak pemain bagus yang menarik hati banyak klub. Namun, yang terpenting adalah mempersiapkan tim dengan baik untuk pertandingan sebelum akhir tahun,” ungkap pelatih asal Spanyol tersebut.

Saat ini, Paris Saint-Germain menempati posisi puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan mengumpulkan 38 poin. Thiago Silva dan kawan-kawan unggul sembilan poin dari peringkat kedua, Olympique Lyon.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *